Bola  

Deschamps Ogah Bahas Benzema Comeback

Pelatih Prancis Didier Deschamps enggan menjawab pertanyaan soal Karim Benzema usai laga semifinal Piala Dunia 2022 melawan Maroko.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Prancis Didier Deschamps enggan menjawab pertanyaan soal Karim Benzema usai laga semifinal Piala Dunia 2022 melawan Maroko.

Prancis berpeluang mempertahankan gelar juara dunia setelah melewati adangan Maroko di semifinal. Pada laga final, Les Bleus bakal bertemu dengan Argentina.

Sejauh ini tidak ada pemain cedera di timnas Prancis, namun muncul kabar Benzema siap merapat kembali ke Qatar.

Mendapat pertanyaan soal Benzema di saat konferensi pers, Deschamps ogah memberikan jawaban.

“Saya tidak akan menjawabnya, pertanyaan selanjutnya,” kata Deschamps seperti dikutip dari TycSports

Benzema sebelumnya masuk daftar skuad pemain yang dibawa Deschamps ke Qatar, namun pemain Real Madrid itu harus ditepikan karena mengalami cedera beberapa hari jelang Piala Dunia 2022 dimulai.

Kendati Benzema absen sejak laga pertama Piala Dunia 2022, Deschamps memilih tidak menggantikan nama penyerang Real Madrid itu dengan pemain lain. Penyerang senior Prancis itu pun masih bisa membela Tim Ayam Jantan.

Apalagi kini kondisi Benzema sudah pulih dari cedera dan Real Madrid disebut tak keberatan melepas pemilik Ballon d’Or 2022 itu ke Qatar.

Tanpa Benzema, Prancis tetap memiliki lini depan yang sangar. Kylian Mbappe mencetak lima gol, disusul Olivier Giroud dengan empat gol. Selain itu ada pula Randal Kolo Muani yang mencetak satu gol.

Pemain Prancis lain yang menjaringkan bola ke gawang lawan selama Piala Dunia 2022 adalah Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, dan Theo Hernandez.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com