Bola  

Dendy dan Sananta Lagi-lagi Ditepikan STY

Shin Tae Yong memberi peringatan untuk Timnas Indonesia U-23 agar tidak terlena kemenangan telak 9-0 atas Taiwan dan segera fokus untuk melawan Turkmenistan.


Jakarta, CNN Indonesia

Dendy Sulistyawan dan Ramadhan Sananta kembali masuk dalam daftar pemain yang tidak dimasukkan pelatih Shin Tae Yong pada laga Vietnam vs Indonesia di fase grup Piala Asia 2023 (2024).

Dendy dan Sananta yang berposisi sebagai penyerang masih belum mendapat kepercayaan tampil di Piala Asia. Pada laga melawan Irak, Dendy dan Sananta juga tidak duduk di bangku cadangan. Ketika itu Dendy, Sananta, dan Shayne Pattynama yang masuk dalam daftar pemain yang tidak bermain.

Kali ini Dendy dan Sananta bersama Dimas Drajad merupakan tiga pemain yang masuk dalam kolom tidak bermain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Shin mempercayakan Rafael Struick sebagai ujung tombak dalam laga melawan Vietnam, sama seperti saat bertemu Irak. Selain itu dua pemain yang dipercaya mengapit Struick di depan adalah Yakob Sayuri dan Egy Maulana Vikri.

Kombinasi lini depan dalam laga melawan Vietnam agak sedikit berbeda dibanding saat melawan Irak yang menampilkan trio Marselino, Struick, dan Yakob di lini depan.

Sementara pemain-pemain depan yang ada di bangku cadangan dalam laga melawan Vietnam malam ini adalah Hoky Caraka, Witan Sulaeman, dan Adam Alis Setyano.

Pertandingan melawan Vietnam menjadi laga penentu langkah Indonesia di Piala Asia kali ini. Kekalahan bakal kian menutup pintu kesempatan bagi Indonesia ke babak 16 besar.

Sementara kemenangan bakal membuat Tim Merah Putih kembali punya kans melangkah ke fase gugur untuk kali pertama sepanjang sejarah Piala Asia.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)


Sumber: www.cnnindonesia.com