Bola  

Dembele Wanti-wanti Prancis soal Messi: Dia Sangat Berbahaya

Pemain Prancis Ousmane Dembele mengingatkan rekan-rekan setimnya soal betapa berbahayanya kapten Argentina, Lionel Messi.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Prancis Ousmane Dembele mengingatkan rekan-rekan setimnya soal betapa berbahayanya kapten Argentina, Lionel Messi.

Dembele dan kawan-kawan akan bersua Argentina pada final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (18/12) malam WIB.

Dembele menegaskan timnya akan berupaya semaksimal mungkin agar tidak banyak menyentuh bola di laga nanti. Hal itu harus dilakukan karena Dembele menilai La Pulga pemain yang sangat berbahaya.

“Kami harus memastikan dia menyentuh bola sesedikit mungkin karena dia sangat berbahaya,” ujar Dembele dilansir dari Metro.

Dembele memang mengetahui dengan baik kelebihan Messi. Ini karena mantan pemain Borussia Dortmund itu pernah main bersama Messi di Barcelona.

Pujian pun diberikan oleh Dembele kepada pengoleksi tujuh gelar Ballon d’Or tersebut. Menurut Dembele, Messi adalah sosok pemain yang menyenangkan.

“Saya tiba saat berusia 20 tahun dan saya ingin melakukan segalanya sendiri. Dia memberikan saya ketenangan, dia mengatakan kepada saya kapan waktunya melakukan drible dan memberikan operan,” ucap Dembele.

“Saya menghabiskan empat tahun yang menyenangkan di Barcelona dan dia adalah satu orang yang membuat saya mencintai Barcelona bersama [Andres] Iniesta. Di ruang ganti dia sangat sederhana, dia menyukai para pemain muda. Saya biasa duduk di sebelahnya di ruang ganti dan dia banyak membantu saya.”

[Gambas:Video CNN]

(jal)







Sumber: www.cnnindonesia.com