Bola  

Debut Nyoblos, Marc Klok Antusias Jelang Pemilu 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, mengaku antusias untuk ‘nyoblos’ di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang merupakan Pemilu perdananya.

Marc Klok, yang resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 12 November 2020, berharap bisa menggunakan hak pilihnya di Kota Bandung pada Pemilu 2024 meski memiliki KTP Bali.

Gelandang berdarah Belanda itu mengaku punya banyak harapan terhadap pemimpin baru Indonesia. Klok berharap Indonesia bisa lebih baik lagi ke depannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik. Dari ekonomi, lalu sepak bola juga menjadi lebih bagus,” ucap Klok dikutip dari situs resmi Persib Bandung, Senin (12/2).

Lebih lanjut Klok mengatakan siapapun yang terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Yang penting Indonesia semakin bagus. Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara,” ujar Klok.

Hal yang sama diungkap Victor Igbonefo. Mantan pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu memastikan akan nyoblos di Pemilu 2024.

“Ya, saya memilih. Saya mempunyai KTP Jakarta. Harapan saya untuk Presiden berikutnya tetap melanjutkan program infastruktur di Indonesia karena itu bagus,” ucap Igbonefo.

Persib Bandung selanjutnya akan menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1, 23 Februari mendatang. Tim Maung Bandung saat ini berada di posisi tiga klasemen Liga 1 dengan 41 poin, tertinggal 13 poin dari Borneo FC.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com