Bola  

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Indonesia tersingkir di 16 Piala Asia 2023, Namun mayoritas suporter Timnas Indonesia tak merasa kecewa malah bangga.


Jakarta, CNN Indonesia

PSSI telah merilis harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi PSSI yang bekerja sama dengan Bank BRI, Senin (4/3).

Tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 21 Maret nanti dibagi ke dalam empat kategori. Mulai dari upper grand stand, garuda north and south stand, garuda west and east stand, lalu premium west dan east.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Harga tiket termurah Timnas Indonesia dijual Rp100 ribu untuk kategori upper grand stand. Sedangkan tiket termahal untuk kategori premium west and east yang dibanderol Rp750 ribu.

Sedangkan untuk kategori garuda north and east stand dijual dengan harga Rp200 ibu. Garuda west and east stand dijual Rp400 ribu.

[Gambas:Instagram]

Sejauh ini PSSI belum merilis alokasi tiket untuk pertandingan Indonesia vs Vietnam. Stadion GBK sendiri memiliki kapasitas 77.193.

Laga melawan Vietnam jadi kesempatan buat Vietnam untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini tim asuhan Shin Tae Yong menempati posisi juru kunci karena baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.

Timnas Indonesia akan bertemu dua kali melawan Vietnam. Setelah menjamu The Golden Stars, Jordi Amat dan kawan-kawan akan gantian tandang ke markas Vietnam, 26 Maret.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam

Upper Garuda Stand: Rp 100 ribu
Garuda North & South Stand: Rp 200 ribu
Garuda West dan East Stand: Rp 400 ribu
Premium West dan East: Rp750 ribu

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com