Bola  

Daftar 9 Tim Tersingkir dari Liga Champions

Sebanyak sembilan tim sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah berakhirnya pekan kelima yang berlangsung pekan ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyak sembilan tim sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah berakhirnya pekan kelima yang berlangsung pekan ini.

Hanya ada dua grup yang keempat klub masih bisa memastikan lolos ke babak selanjutnya. Di Grup A, Copenhagen, Galatasaray, dan Manchester United masih berpeluang mendampingi Bayern Munchen lolos.

Sementara dari Grup F, baru Borussia Dortmund yang dipastikan lolos. Sedangkan Paris Saint-Germain, Newcastle United, dan AC Milan masih berpeluang lolos.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Grup B, Lens dan Sevilla dipastikan tersingkir. Lens (5 poin) dan Sevilla (2 poin) sudah tidak bisa mengejar perolehan poin PSV (8 poin) di posisi kedua. Lens dan Sevilla tinggal memperebutkan posisi lolos ke Europa League di pertandingan terakhir.

Sevilla dipastikan tersingkir setelah kalah dramatis dari PSV 2-3 di kandang sendiri. Sempat unggul dua gol, Sergio Ramos dan kawan-kawan akhirnya kalah 2-3.

Union Berlin dipastikan tersingkir dari Grup C Liga Champions. Begitu juga Red Bull Salzburg dan Benfica dari Grup D, Feyenoord dan Celtic dari Grup E.

Dari Grup G, Red Star Belgrade menjadi satu-satunya klub yang sudah dipastikan tersingkir. Sedangkan di Grup H, klub Belgia Antwerp juga sudah dipastikan tersingkir.

Matchday terakhir Liga Champions musim ini akan digelar pada 12-13 Desember mendatang.

Daftar tim tersingkir dari Liga Champions

Grup B: Lens, Sevilla

Grup C: Union Berlin

Grup D: Red Bull Salzburg, Benfica

Grup E: Feyenoord, Celtic

Grup G: Red Star Belgrade

Grup H: Antwerp

[Gambas:Video CNN]

(har)

Sumber: www.cnnindonesia.com