Bola  

Daftar 4 Wakil Indonesia Lolos Semifinal Indonesia Masters 2024

Daftar dua wakil Indonesia yang lolos ke 16 besar India Open 2024 usai menang di babak 32 besar, Selasa (16/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyak empat wakil Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2024. Berikut daftar wakil Indonesia yang lolos semifinal Indonesia Masters 2024.

Yang pertama kali memastikan tiket semifinal adalah dua pasang, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ganda putra dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dari ganda putri.

Kepastian itu diraih Leo/Daniel usai menyingkirkan wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dengan skor 21-14 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1) sore WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, keberhasilan melangkah ke babak semifinal setelah mereka tampil solid untuk menyingkirkan wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen.

Lanny/Ribka menang dengan margin yang terbilang jauh 21-10 di gim pertama. Konsistensi permainan tetap ditunjukkan Lanny/Ribka untuk menutup gim kedua dengan skor 21-16.

Wakil Indonesia lainnya yang memastikan tiket ke babak semifinal adalah Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra. Ginting menang atas unggulan asal Singapura, Loh Kean Yew dua gim langsung 21-17, 21-19.

Lalu tambahan yang juga lolos adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto. Fajar/Rian berhasil mengalahkan sesama wakil Indonesia yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri 21-13, 21-12.

Di babak semifinal, Fajar/Alfian akan kembali melawan sesama atlet Indonesia yaitu Leo/Daniel. Ini berarti ganda putra Indonesia sudah pasti hadir di final Indonesia Masters 2024.

Daftar Wakil Indonesia Lolos Indonesia Masters 2024

1. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
2. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto
3. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto
4. Anthony Sinisuka Ginting.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com