Bola  

Daftar 3 Wakil Indonesia di Semifinal Hylo Open

Rehan/Lisa kalah di semifinal French Open 2022 dan hal itu membuat Indonesia dipastikan hampa gelar di turnamen ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Indonesia meloloskan tiga wakil ke semifinal Hylo Open 2022, Sabtu (5/11). Berikut tiga wakil Indonesia.

Wakil Indonesia pertama yang menjejakkan kaki ke babak semifinal adalah Gregoria Mariska. Gregoria tampil apik dalam duel Malvika Bansod dari India.

Gregoria bisa mendominasi reli dan sukses menuntaskan perlawanan Malvika dua gim langsung, 21-17, 21-10. Di babak semifinal, Gregoria bakal berjumpa Han Yue.

Wakil Indonesia berikutnya yang lolos adalah Anthony Ginting. Ginting juga tampil impresif dalam duel lawan Loh Kean Yew.

Ginting bisa terus menekan unggulan keempat tersebut sehingga menang dengan skor yang cukup jauh, 21-13, 21-14. Di babak semifinal, Ginting bakal berduel lawan Kidambi Srikanth dari India.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kemudian jadi wakil berikutnya yang lolos. Rehan/Lisa mampu menjungkalkan unggulan keempat, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 21-12, 21-8.

[Gambas:Video CNN]

Pada babak semifinal, Rehan/Lisa bakal bertemu unggulan kedua Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Dua wakil Indonesia sendiri harus terhenti di babak perempat final Hylo Open, Jumat (4/11). Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dari Mathias Thyrri/Amalie Magelund, 19-21, 21-13, 17-21 sedangkan Jonatan Christie tumbang di hadapan Kidambi Srikanth, 13-21, 19-21.

Daftar Wakil Indonesia di Semifinal Hylo Open

Anthony Ginting (tunggal putra)
Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri)
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran)

(ptr/ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com