Bola  

Chico Tumbang di Babak Pertama

Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie bakal berduel di babak 16 besar Hylo Open seiring keberhasilan mereka memenangkan babak pertama.

Jakarta, CNN Indonesia

Chico Aura Dwi Wardoyo menelan kekalahan saat menghadapi Li Shi Feng di babak pertama Australia Open 2022.

Chico berjumpa pebulutangkis China, Li Shi Feng di babak pertama. Pada gim pembuka, Chico mampu tampil solid dan mendominasi pengumpulan angka.

Raihan tujuh poin yang direbut oleh Chico mengantarnya memimpin jauh 13-4. Keunggulan itu membuat Chico makin leluasa di gim pertama.

Meski Li Shi Feng berusaha keras mengejar, Chico bisa mempertahankan keunggulan dengan baik. Torehan tiga poin beruntun membuat Chico menutup gim pertama denga skor 21-14.

Masuk ke gim kedua, duel lebih sengit terjadi antara Chico vs Li Shi Feng. Kedua pemain sempat bergantian unggul di paruh awal gim kedua.

Selepas interval, Li Shi Feng lebih sering memegang keunggulan. Chico sendiri beberapa kali mampu menyamakan kedudukan, mulai dari 11-11 hingga 15-15.

Setelah momen itu, Li Shi Feng merebut dua angka beruntun dan menjauh pada angka 17-15. Game point didapatkan Li Shi Feng di angka 20-16 usai ia meraih tiga angka berurutan.

Chico sempat menggagalkan kesempatan pertama Li Shi Feng tetapi akhirnya harus kalah 17-21 di gim kedua.

Masuk ke gim penentuan, Li Shi Feng tampil lebih baik dibanding Chico. Li Shi Feng bisa merebut delapan poin beruntun yang mengantarnya unggul 10 angka, 14-4.

Setelah itu Chico tak mampu bangkit dan mengejar perolehan poin. Chico kalah 8-21 di gim penentuan.

Pada laga sebelumnya, Ikhsan Leonardo Rumbay bisa melaju ke babak 16 besar. Ikhsan mengalahkan Lu Chia Hung dari Taiwan dengan skor 21-14, 21-14.

Sedangkan di nomor ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi juga bisa melangkah ke babak kedua. Sabar/Reza menang atas Chang Ko Chi/Po Li Wei dengan skor 21-18, 22-20.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com