Bola  

Chemistry Megawati dan Gia Diuji di Babak Ketiga

Giovanna Milana merupakan salah satu pemain penting di Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang bahu membahu bersama Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Korea.

Jakarta, CNN Indonesia

Laga Red Sparks vs IBK Altos pada laga pertama putaran ketiga Liga Voli Putri Korea, Sabtu (2/12), akan menjadi momen pembuktian chemistry Megawati Hangestri dan Giovanna Milana sebagai ‘mesin’ pendulang poin di timnya.

Media Korea The Spike mengungkapkan pecinta voli Korea Selatan penasaran seperti apa performa Megawati Hangestri dan Gia, sapaan Giovanna, di putaran ketiga V-League.

“Penampilan keduanya di putaran pertama berjalan bagus. Di putaran kedua keduanya belum stabil. Kami jadi penasaran seperti apa performa Mega dan Gia di putaran ketiga. Keduanya akan tampil pada pertandingan pertama putaran kedua melawan IBK Altos pada 2 Desember,” tulis The Spike.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati ‘Megatron’ mampu menunjukkan penampilan yang mempesona di putaran pertama Liga Voli Korea dengan membantu Red Sparks meraih empat kemenangan. Bahkan, Megawati dinobatkan sebagai MVP putaran pertama Liga Voli Putri Korea.

Namun penampilan Megawati bersama Red Sparks dinilai menurun seiring lima kekalahan beruntun di putaran kedua.

Dari enam pertandingan di putaran kedua, Red Sparks hanya mampu memetik satu kemenangan yakni atas AI Pepper pada Selasa (28/11) lalu yang menjadi pertandingan penutup putaran kedua.

Kini, Megawati diharapkan bisa memberikan kemenangan untuk Red Sparks di laga perdana putaran ketiga Liga Voli Korea melawan IBK Altos pada Sabtu (2/12) pukul 12.00 WIB.

Red Sparks kini berada di peringkat keempat dengan mengemas 16 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan, IBK Altos berada di peringkat kelima dengan mengemas 14 poin dari 12 laga yang dijalani.

Red Sparks harus berhati-hati karena IBK Altos punya opposite berbahaya yakni Brittany Abercrombie yang kini berada di urutan ketiga daftar top skor Liga Voli Korea dengan torehan 313 poin.

Selain itu IBK Altos juga diperkuat setter andalan timnas voli Putri Thailand Pornpun Guedpard yang pandai dalam mengubah alur serangan tim.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com