Bola  

Cetak Dua Gol, Marselino Bakal Kembali Lawan Klub Liga Belanda

Marselino Ferdinan dan KMSK Deinze masih akan menjalani duel lawan klub Liga Belanda dalam persiapan pramusim mereka usai duel lawan Groningen.

Jakarta, CNN Indonesia

Marselino Ferdinan dan KMSK Deinze masih akan menjalani duel lawan klub Liga Belanda dalam persiapan pramusim mereka usai duel lawan Groningen.

KMSK Deinze kalah 2-5 dari Groningen dalam laga uji coba, Sabtu (15/7) waktu setempat. Walau kalah dari Groningen, dua gol yang dicetak oleh Marselino terbilang mencuri perhatian.

Usai duel lawan Groningen yang berlangsung dalam format 2×60 menit, KMSK Deinze bakal kembali menjajal kemampuan tim Belanda. Lawan berikutnya bagi KMSK Deinze adalah FC Emmen.

Di musim lalu, FC Emmen tampil di Eredivisie. Mereka mengakhiri musim di posisi ke-16 dengan torehan 28 poin. Emmen lalu tampil di playoff promosi-degradasi namun kalah di partai final.

Dengan keberhasilan Marselino mencetak dua gol ke gawang Groningen, ada peluang terbuka bagi Marselino untuk kembali diturunkan. Bila Marselino mendapat menit bermain, hal tersebut juga bisa jadi kesempatan yang bagus untuk Marselino unjuk gigi.

Marselino yang bakal menginjak usia 19 pada September mendatang untuk pertama kalinya mengikuti pramusim bersama KMSK Deinze. Di musim lalu, Marselino baru datang di pertengahan musim sehingga waktu adaptasi bersama tim menjadi lebih terbatas.

Di musim lalu, Marselino Ferdinan mendapat kesempatan empat kali tampil, dengan rincian satu kali sebagai pemain inti dan tiga kali sebagai pengganti. Dari jumlajh tersebut, Marselino mencetak satu gol.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com