Bola  

Cedera Lutut, Lisandro Martinez Absen Bela MU 2 Bulan

Kabar buruk menimpa Manchester United karena Lisandro Martinez mengalami cedera yang berpotensi membuatnya absen selama dua bulan.


Jakarta, CNN Indonesia

Kabar buruk menimpa Manchester United karena Lisandro Martinez mengalami cedera yang berpotensi membuatnya absen selama dua bulan.

Dilansir dari Daily Mail, Martinez mengalami cedera ligamen lutut saat MU menang 3-0 atas West Ham United di Old Trafford, Minggu (4/2).

Pemain asal Argentina itu berjalan pincang setelah tertindih pemain West Ham United, Vladimir Coufal setelah duel memperebutkan bola di area permainan The Red Devils pada menit ke-66. Martinez coba untuk melanjutkan pertandingan tetapi hanya bertahan sesaat di lapangan hingga akhirnya digantikan Raphael Varane pada menit ke-71.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu telah menjalani pemeriksaan pada Senin (5/2). Berdasarkan pengamatan awal, Martinez mengalami kerusakan pada ligamen lututnya.

Martinez tidak harus melakukan operasi pada lututnya. Namun, cedera ini membutuhkan waktu pemulihan setidaknya satu setengah sampai dua bulan.

Hal ini berarti Martinez bisa absen hingga sembilan pertandingan ke depan bersama MU. Sebelumnya, pemain berusia 26 itu juga harus menepi karena cedera yang membuatnya baru menorehkan 10 penampilan sejak Agustus 2023.

Laga kontra West Ham jadi penampilan keempat Martinez dengan tiga di antaranya sebagai starter setelah menepi selama empat bulan. Ia absen dalam waktu lama usai operasi cedera patah kaki.

Absennya Martinez tentu mengurangi ketangguhan di jantung pertahanan MU. Tim asuhan Erik ten Hag sebenarnya sangat membutuhkan tenaga Martinez dalam upaya mengamankan zona empat besar Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com