Bola  

Canelo Alvarez Sudahi Ribut dengan Messi, Sebut Argentina Pantas Juara

Petinju Meksiko Canelo Alvarez menyudahi pertikaian dengan Lionel Messi lewat ucapan selamat kepada Argentina yang sukses memboyong gelar Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Petinju Meksiko Canelo Alvarez menyudahi pertikaian dengan Lionel Messi lewat ucapan selamat kepada Argentina yang sukses memboyong gelar Piala Dunia 2022.

Canelo Alvarez sebelumnya menuduh Lionel Messi menggunakan jersey Meksiko untuk membersihkan lantai ruang ganti pemain usai kedua tim bertanding di babak penyisihan grup.

Juara dunia tinju kelas menengah itu kemudian mengancam akan menghajar Messi bila mereka bertemu.

“Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya. Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko!” ujar Canelo.

Messi diketahui juga sudah sering memberikan klarifikasi atas insiden tersebut. Canelo akhirnya telah meminta maaf kepada publik atas komentar yang keliru.

Canelo pun tak segan mengucapkan selamat kepada Argentina yang sukses merebut trofi Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis secara dramatis.

“Selamat Argentina, mereka memang pantas mendapatkannya,” kata Canelo seperti dikutip Sport Bible.

Lionel Messi dkk berhasil memenangkan trofi Jules Rimet di Qatar berkat kemenangan fantastis atas Prancis. Sempat bermain imbang 3-3, La Albiceleste memastikan sebagai juara usai menang 4-2 di babak adu penalti.

[Gambas:Video CNN]

(jun)







Sumber: www.cnnindonesia.com