Bola  

Calon Naturalisasi Indonesia Blok Tembakan Messi, Pelatih Dallas Salut

Pelatih FC Dallas Nico Estevez memuji kehebatan timnya usai Maarten Paes bawa klubnya menang 1-0 atas Inter Miami dalam laga uji coba, Selasa (23/1) pagi WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih FC Dallas Nico Estevez memuji kehebatan timnya usai menang 1-0 atas Inter Miami dalam laga uji coba, Selasa (23/1) pagi WIB. Dalam laga ini calon kiper naturalisasi Timnas Indonesia Maarten Paes sukses dua kali memblok tembakan Lionel Messi.

“Itu adalah pertandingan yang hebat, kami memiliki permainan yang sangat bagus malam ini,” kata Nico Estevez usai pertandingan dikutip dari Front Row Soccer.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang datang, meski cuaca dingin, hujan, tetapi ada banyak anak-anak di antara penonton yang datang sepulang sekolah, seperti yang dilakukan anak saya. Para penggemar senang malam ini,” ucap Nico Estevez menambahkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kiper Belanda Maarten Paes yang sedang menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) layak dinobatkan menjadi man of the match dalam laga ini.

Itu karena Paes berhasil menjaga gawang Dallas tetap cleansheet di babak pertama saat menghadapi tekanan dari duet maut Inter Miami: Lionel Messi dan Luis Suarez.

Paes tampil memukau dengan dua kali sukses memblok shoot on goal Messi. Pertama Paes sukses memblok tembakan Messi ke arah sudut kiri gawang pada menit ke-12. Kemudian sesaat kemudian Paes sukses memblok tembakan melengkung Messi dari sepak pojok.

[Gambas:Instagram]

Dalam pertandingan uji coba ini Maarten Paes hanya bermain di babak pertama. Saat jeda, dia digantikan James Maurer.

Sementara itu bintang-bintang Inter Miami yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets bermain selama 64 menit dalam pertandingan uji coba ini.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com