Bola  

Bukti Liverpool Tak Kasihan ke MU: Tetap Rayakan Gol Ketujuh

Liverpool benar-benar tak menaruh belas kasihan pada Manchester United. Mereka terus merayakan gol saat sudah menang telak.

Jakarta, CNN Indonesia

Liverpool benar-benar tak menaruh belas kasihan pada Manchester United dalam laga Liga Inggris di Anfield, Minggu (5/3). Mereka terus merayakan gol saat sudah menang telak.

Laga Liverpool vs MU memang sangat penting bagi The Reds. Mereka butuh kemenangan demi bisa bangkit dan meraih target minimun di musim ini yaitu lolos ke Liga Champions musim depan.

Duel Liverpool vs MU berjalan alot di babak pertama. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol. Kebuntuan baru pecah di menit ke-43 lewat Cody Gakpo.

Gakpo merangsek sisi kanan pertahanan Manchester United lalu melepaskan tembakan ke tiang jauh yang membuat David de Gea mati langkah. The Reds mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0.

Setelah itu Liverpool mampu mencetak tiga gol tambahan dalam waktu cepat di babak kedua. Darwin Nunez dan Gakpo mencetak gol di lima menit awal babak kedua sedangkan Mohamed Salah memperbesar skor menjadi 4-0 di menit ke-66.

Usai unggul 4-0, Liverpool ternyata tidak menaruh belas kasihan pada MU. Mereka terus berupaya membombardir pertahanan MU dan merayakan gol yang berhasil mereka cetak.

Di menit ke-75, Darwin Nunez mencetak gol lewat sundulan kepala dan langsung merayakan gol dengan penuh antusias. Ia meluncur di sisi lapangan sambil menepuk-nepuk lambang Liverpool di dada kiri kostum miliknya.

Pada menit ke-83, Salah membuat skor 6-0. Perayaan ini juga penuh emosi karena gol tersebut membuat Salah memastikan diri jadi pemain tertajam Liverpool di Premier League. Salah membuka kostum miliknya untuk merayakan gol.

Ketika laga memasuki menit ke-88, Roberto Firmino yang masuk sebagai pemain pengganti ikut mencatatkan namanya di papan skor. Firmino sukses mencetak gol melalui sudut sempit.

Seolah mengabaikan perasaan pemain-pemain MU, Firmino berlari merayakan gol, mengangkat tangan, dan berteriak penuh kegembiraan. Firmino lalu berlutut dan mengangkat tangannya ke atas.

Perayaan gol Firmino ini tentu erat hubungannya dengan kepastian Firmino akan pergi dari Liverpool di akhir musim. Dengan gol tersebut, Firmino memberikan salah satu kado perpisahan terindah bagi Liverpool.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com