Bola  

Brasil Buka Laga 16 Besar

Timnas Brasil U-17 membuat rekor tembakan saat menang 9-0 atas Kaledonia Baru pada laga kedua grup C Piala Dunia U-17 2023.
Jakarta, CNN Indonesia

Jadwal Piala Dunia U-17 yang berlangsung hari ini, Senin (20/11), bakal menandai awal babak 16 besar yang melibatkan empat negara. Berikut jadwal Piala Dunia U-17 2023 hari ini.

Dua pertandingan babak 16 besar yang berlangsung hari ini akan digelar seluruhnya di Stadion Manahan, Surakarta. Terdapat laga antarnegara Amerika Selatan serta pertemuan wakil Eropa dan Jepang.

Duel negara zona CONMEBOL antara Ekuador dan Brasil bakal mengawali fase knock out. Waktu kick off pertandingan ini adalah pukul 15.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ekuador adalah runner up Grup A dan menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia U-17 di fase penyisihan. Sementara Brasil menempati peringkat kedua Grup B.

Pertemuan Ekuador dan Brasil juga menjadi laga ulangan final Copa America U-17 2023 yang dimenangi tim junior Selecao.

Sementara satu laga 16 besar lain yang akan berlangsung pada hari ini adalah Spanyol vs Jepang.

Spanyol merupakan juara Grup B yang tidak terkalahkan. Sedangkan Jepang adalah penghuni Grup D yang lolos ke babak 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Kendati menempati peringkat ketiga, Jepang memiliki daya saing yang cukup baik. Sosok Rento Takaoka yang menjadi top skor sementara Piala Dunia U-17 2023 bersama Kaua Elias bisa menjadi pembeda.




Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini Senin 20 November:

Ekuador vs Brasil / 15.30 WIB / Stadion Manahan, Surakarta

Spanyol vs Jepang / 19.00 WIB / Stadion Manahan, Surakarta

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com