Bola  

Boufal Menari dengan Ibu, Pesona Keluarga Maroko di Piala Dunia 2022

Pemain Maroko berselebrasi dengan membawa keluarga usai lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Salah satunya striker Sofiane Boufal yang berdansa dengan ibunya.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Maroko berselebrasi dengan membawa keluarga usai lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Salah satunya striker Sofiane Boufal yang berdansa dengan ibunya.

Tarian Boufal dengan ibunya di pinggir lapangan Stadion Al Thumama setelah pertandingan viral di media sosial.

Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 setelah menang 1-0 atas Portugal lewat gol sundulan Youssef En Nesyri pada menit ke-42 yang memanfaatkan umpan silang Yahia Attiyat-Allah.

Kemenangan atas Portugal tersebut jadi sejarah bagi Maroko, sebagai negara Afrika dan juga negara Arab pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia.

Kesuksesan besar Maroko itu dirayakan dengan suka cita. Tidak saja untuk para pemain sendiri, tetapi dengan keluarga mereka.

Boufal mengajak ibunya berdansa di hadapan suporter di pinggir lapangan. Pemain klub Prancis, Angers, itu berputar-putar berbagi kebahagiaan dengan keluarga.

Momen itu jadi salah satu yang membuat haru di samping rekor Maroko di Piala Dunia. Peristiwa menyentuh lain yang ditunjukkan Boufal adalah pemain 29 tahun tersebut merapikan jilbab ibunya.

Selain Boufal, sejumlah pemain Maroko lain juga mengajak anggota keluarga berselebrasi. Kiper Yassine Bounou mengajak putranya, Ishak, masuk ke lapangan.

Gelandang Sofyan Amrabat juga mengajak kakaknya Nordin dalam sesi wawancara setelah pertandingan. Nordin bahkan menangis dalam sesi wawancara tersebut.

Sebelumnya ada Achraf Hakimi yang selalu menyambangi dan mencium ibunya di tribune penonton setiap kali Maroko memenangi pertandingan. Momen-momen itu jadi salah satu yang ikonik yang dipersembahkan Maroko di Piala Dunia 2022.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com