Bola  

Bos F1 Syok soal Kondisi Michael Schumacher

CEO F1 Stefano Domenicali terpukul dengan kondisi Michael Schumacher yang dilaporkan belum juga pulih dari cedera otak parah.


Jakarta, CNN Indonesia

CEO Formula 1 (F1) Stefano Domenicali terpukul dengan kondisi Michael Schumacher yang dilaporkan belum juga pulih dari cedera otak parah.

Michael Schumacher mengalami cedera otak parah akibat kecelakaan bermain ski hampir 10 tahun silam di Meribel, Prancis.

Insiden nahas itu akan berusia 10 tahun pada 29 Desember nanti. Kecelakaan tragis tersebut mengubah total hidup juara F1 tujuh kali itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasalnya, sejak kecelakaan itu Schumacher tidak lagi tampil di depan publik. Kondisi kesehatan Schumacher dirahasiakan pihak keluarga.

Dalam laporan Sportskeeda, hanya beberapa teman dekat keluarga yang mendapatkan kesempatan khusus bertemu dengan pembalap asal Jerman itu, salah satunya Stefano Domenicali.

Domenicali pernah bekerja sama dengan Schumacher di Ferrari yang membawa sang pembalap juara dunia lima kali. Kepada Radio Rai Italia, Domenicali terlihat syok dengan Schumacher setelah hampir 10 tahun.

“Apa yang terjadi di antara mereka dan saya tetap bersifat pribadi, namun hidup seperti ini selama 10 tahun adalah sesuatu yang tidak akan pernah Anda harapkan terjadi pada musuh terburuk Anda sekalipun,” kata Domenicali.

“Kecelakaan yang dia alami di Meribel sepertinya baru terjadi kemarin. Ini adalah episode yang mengubah hidup,” ujar Domenicali menambahkan.

Sebelum Domenicali, mantan bos Ferrari Jean Todt lebih dulu memberikan pernyataan yang menyentuh hati. Menurut Todt, Schumacher saat ini tidak sama dengan yang dulu.

“Michael ada di sini, jadi saya tidak merindukan dia. [Tapi dia] bukan seperti Michael yang dulu. Dia berbeda dan dibimbing dengan luar biasa oleh istri dan anak-anaknya yang melindunginya,” kata Todt kepada media L’Equipe.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com