Bola  

Borneo FC Gagal Tekuk Rans Nusantara

Borneo FC harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Rans Nusantara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Borneo FC harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Rans Nusantara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/12) sore WIB.

Borneo FC gencar melancarkan serangan ke pertahanan Rans. Dua peluang didapat Pesut Etam tetapi belum berbuah gol.

Peluang pertama didapat oleh striker andalan Matheus Pato tetapi belum berbuah gol. Pato kembali punya peluang tetapi tendangan saltonya belum berujung gol pada menit ke-29.

Setelah itu pertandingan justru berjalan alot. Tidak banyak peluang yang tercipta dan skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Rans menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Mitsuru Marouka menciptakan peluang dengan tembakan yang belum berujung gol.

Peluang kembali datang buat Rans melalui Defri Rizki pada menit ke-60. Kali ini tembakannya masih mampu diblok oleh pertahanan Borneo FC.

Borneo FC tidak tinggal diam. Ancaman coba diberikan buat Borneo FC untuk bisa mencetak gol yang menjadi pembeda dalam pertandingan ini.

Hanya saja hingga laga usai tidak ada gol yang bisa tercipta. Skor imbang 0-0 menjadi akhir dari laga ini.

Hasil imbang ini membuat Borneo FC tetap di puncak klasemen dengan mengoleksi 31 poin. Namun posisi Borneo FC rawan digusut Bali United atau PSM Makassar.

Sementara itu Rans masih tertahan di luar posisi 10 besar. Anak asuh Rahmad Darmawan nangkring di posisi ke-13 dengan 14 poin.

(jal/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com