Bola  

Bisa-bisanya Bek Maroko Cium Kepala Pepe di Tengah Momen Genting

Peristiwa aneh terjadi di tengah situasi genting duel Maroko vs Portugal saat bek Jawad El Yamiq mencium kepala Pepe dalam babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Peristiwa aneh terjadi di tengah situasi genting duel Maroko vs Portugal saat bek Jawad El Yamiq mencium kepala Pepe dalam babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Maroko dan Portugal bertarung di babak 8 besar di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12), demi mendapatkan satu tiket ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Dalam duel itu Portugal mendominasi permainan sejak menit awal, sementara Monako yang bertahan cukup dalam mengandalkan serangan balik.

Terus menyerang membuat Portugal lengah dalam mengantisipasi serangan balik Maroko. Umpan silang Yahia Attiyat-Allah dari sisi kiri bisa dimanfaatkan Youssef En-Nesyri dengan sundulan yang berbuah gol pada menit ke-42.

Portugal konsisten menyerang guna mendapatkan gol penyeimbang, tetapi solidnya pertahanan Maroko membuat pemain Selecao das Quinas frustrasi.

Di tengah gempuran Portugal, terlihat momen unik ketika bek Maroko Jawad El Yamiq mencium kepala bek Portugal, Pepe.

Peristiwa itu terjadi pada menit injury time babak kedua, tepatnya 90+7′ dari waktu tambahan delapan menit.

Peluang Selecao das Quinas itu muncul dari umpan silang Rafael Leao dari sisi kiri. Pepe yang kerap maju ke depan membantu serangan Portugal menyambut umpan silang itu.

Nahas bagi Portugal, sundulan Pepe di dekat gawang Maroko masih menyamping di sisi kiri. El Yamiq berdiri di dekat Pepe dengan spontan mencium kepala bek FC Porto tersebut. Kegagalan Pepe memanfaatkan peluang emas itu membuat ketegangan di kubu Maroko berakhir.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com