Bola  

Bintang Malaysia Sesumbar Kalahkan Vietnam di Piala AFF

Bintang Malaysia Safawi Rasid sesumbar ingin kalahkan Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Selasa (27/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Malaysia Safawi Rasid sesumbar ingin kalahkan Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Selasa (27/12).

Kemenangan atas Vietnam dalam laga tandang nanti bisa membuat Malaysia menggenggam tiket ke babak semifinal.

“Pertandingan berikutnya yang akan sangat sulit menunggu Malaysia. Namun seluruh tim akan bermain dengan semua yang mereka punya,” ujar Safawi dikutip dari Bongda.

“Kami bertekad mendapatkan tiga poin di My Dinh guna memenangkan tiket ke semifinal. Seluruh tim siap secara mental dan fisik sebelum melawan Vietnam,” ucap Safawi menambahkan.

Dengan tiga poin atas Vietnam, Harimau Malaya juga bisa meraih puncak klasemen Grup B. Vietnam adalah satu-satunya tim paling kuat yang jadi pesaing Malaysia di Grup V.

Saat ini tim asuhan Kim Pan Gon itu sudah mengemas dua kemenangan dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Jika menang atas Vietnam, Malaysia hanya menyisakan satu laga melawan Singapura yang di atas kertas tidak akan begitu sulit diraih dengan kemenangan.

Malaysia bakal berusaha mengatasi tekanan suporter tuan rumah yang bakal jadi kekuatan tambahan bagi Vietnam.

“Kami akan pergi ke sana untuk mendapatkan poin yang menurut kami bisa kami dapatkan. Meski imbang, itu hasil yang bagus dan Malaysia akan mencoba yang terbaik di pertandingan terakhir penyisihan grup,” tutur gelandang Faisal Halim.

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com