Bola  

Bintang GS Caltex Tak Berani Sesumbar Menang Lawan Megawati dkk

Setter GS Caltex Kim Ji Won tidak berani sesumbar menargetkan kemenangan lawan Red Sparks saat kedua tim berduel di Liga Voli Korea, Kamis (7/3).


Jakarta, CNN Indonesia

Setter GS Caltex Kim Ji Won tidak berani sesumbar menargetkan kemenangan lawan Red Sparks saat kedua tim berduel pada laga keempat putaran enam Liga Voli Korea, Kamis (7/3).

GS Caltex kembali melakoni pertandingan yang tidak mudah dalam memburu tempat di babak playoff Liga Voli Korea karena harus bertandang ke markas Red Sparks di Chungmu Gymnasium.

Keterpurukan yang dialami GS Caltex pada putaran lima membuat para pemainnya tertekan. Salah satunya Kim Ji Won yang kurang percaya diri bisa menang atas Red Sparks.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya tidak akan terlalu memikirkan kemenangan melawan Jung Kwan Jang pada hari Kamis,” ujar Kim Ji Won dikutip dari Sportsworldi.

“Jika Anda merasa tertekan, Anda tidak akan bisa melakukannya [memberikan yang terbaik],” ucap Kim Ji Won menambahkan.

Guna menghindari tekanan ingin menang, pemain 22 tahun itu memilih untuk menikmati permainan melawan Red Sparks.

“Saya lebih suka bermain dengan pola pikir kita harus menikmati satu sama lain, dan hanya melakukan apa yang harus kita lakukan,” tutur Kim Ji Won.

“Saya harap saya bisa fokus dalam latihan dan bermain bagus saat pertandingan,” kata Kim melanjutkan.

Situasi Red Sparks bertolak belakang dengan GS Caltex. Lee So Young dan kawan-kawan meraih enam kemenangan beruntun pada musim ini.

Pertandingan ini krusial bagi Red Sparks maupun GS Caltex. Red Sparks hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan tempat di babak playoff Liga Voli Korea.

Kendati hanya butuh satu poin, Megawati Hangestri Pertiwi cs diyakini tidak ingin dipermalukan GS Caltex. Sementara GS Caltex masih membutuhkan kemenangan untuk lolos ke playoff pada sisa laga musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com