Bola  

Big Match Persib vs Bali United

Big match antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA, Kamis (3/8), akan mewarnai jadwal Liga 1 pekan keenam.

Jakarta, CNN Indonesia

Big match antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8), akan mewarnai jadwal Liga 1 pekan keenam.

Persib vs Bali United dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB pada Kamis malam. Laga ini menjadi pertandingan debut Bojan Hodak sebagai pelatih baru Persib.

Pertandingan Persib melawan Bali United juga akan menjadi debut gelandang asing baru Maung Bandung, Levy Madinda, yang dipinjam dari klub Malaysia Johor Darul Ta’zim.

“Menang. Kemenangan di laga kandang. Jadi yang saya pikirkan hanyalah bagaimana tim bisa meraih tiga poin. Kami akan menghadapi Bali di pertandingan kandang. Jadi, kami harus memiliki mentalitas seperti ini [fokus] untuk bisa menang,” ujar pemain asal Gabon itu.

Di hari Persib main, juara bertahan Liga 1 PSM Makassar akan menjamu Persik Kediri. Pertandingan PSM vs Persik akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Pada Jumat (4/8), akan ada empat pertandingan digelar. Pemuncak klasemen Dewa United akan menjamu Persis Solo, Persebaya Surabaya melawan Persikabo, PSS Sleman menjamu Persija Jakarta dan Borneo melawan Rans Nusantara.

Sementara di hari terakhir pekan keenam, Sabtu (5/8), ada big match Madura United vs PSIS Semarang. Madura United saat ini hanya kalah selisih gol dari Dewa United di puncak klasemen sementara Liga 1.

Pertandingan lainnya adalah Arema FC vs Barito Putera yang digelar pukul 15.00 WIB pada Sabtu sore.

Jadwal pekan 6 Liga 1 2023/2024

Kamis 3 Agustus

15:00 PSM vs Persik Kediri
19:00 Persita vs Bhayangkara FC
19:00 Persib vs Bali United

Jumat 4 Agustus

15:00 Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973
15:00 Dewa United vs Persis Solo
19:00 PSS Sleman vs Persija
19:00 Borneo vs Rans Nusantara

Sabtu 5 Agustus

15:00 Arema vs Barito Putera
19:00 Madura United vs PSIS Semarang

[Gambas:Video CNN]

(har)



Sumber: www.cnnindonesia.com