Bola  

Bhayangkara FC Resmi Umumkan Radja Nainggolan: Welcome King!

Bhayangkara FC resmi mengumumka Radja Nainggolan sebagai pemain baru mereka di pertengahan kompetisi musim 2023/2024.

Jakarta, CNN Indonesia

Bhayangkara FC resmi mengumumkan Radja Nainggolan sebagai pemain baru mereka di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

“Welcome King,” tulis Bhayangkara singkat di Instagram resmi klub.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji sudah mengonfirmasi kesepakatan dengan Radja Nainggolan yang sebelumnya datang ke Indonesia sebagai duta Piala Dunia U-17 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, penandatanganan kontrak resmi baru dilakukan pada Minggu (3/12). Rencananya Radja Nainggolan baru akan diperkenalkan ke publik pada Senin (4/12).

Sumardji mengaku tidak khawatir dengan kondisi Radja yang sudah hampir enam bulan tidak pernah bermain sejak meninggalkan SPAL.

“Radja menyampaikan ke saya, ‘Bos tidak perlu khawatir, karena saya punya trainer sendiri, pribadi, selama tidak bertanding dan tidak ada klub. Terus yang kedua saya selalu latihan setiap hari. Terus yang ketiga saya menjaga kebugaran’. Itu disampaikan berulang kepada saya,” ucap Sumardji.

Radja Nainggolan sendiri mengaku tidak pikir panjang ketika menerima tawaran untuk bermain bersama Bhayangkara FC di sisa musim Liga 1 2023/2024.

[Gambas:Instagram]

“Ketika saya melihat usaha klub untuk merekrut saya, saya tidak ragu sedikit pun. Setelah beberapa bulan tidak bermain, saya benar-benar rindu sepak bola,” ujar Radja kepada media Belgia, GVA.

GVA menulis banyak pihak di Belgia menyakini Radja akan pensiun setelah tidak memperpanjang kontrak dengan SPAL di Liga Italia akhir musim lalu. Terlebih gelandang 35 tahun itu sudah tidak bermain dalam hampir enam bulan terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com