Indeks
Bola  

Bezzecchi Serang Marquez, Sebut The Baby Alien Pembalap Kotor

Pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi menilai Francesco Bagnaia dan Jorge Martin sedikit berada di depan rider lain di MotoGP 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap VR46 Marco Bezzecchi tidak bisa menutupi kemarahannya kepada Marc Marquez usai balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (27/11).

Bezzecchi mengatakan Marquez adalah pembalap kotor. Label itu diberikan murid Valentino Rossi itu karena aksi agresif dari Marquez yang membuatnya jatuh di lap pertama MotoGP Valencia.

“Sayangnya balapan saya sangat singkat. Marquez memutuskan untuk mengakhiri balapan saya di tikungan ketiga. Dia melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan di Thailand dengan saya di tikungan lima dan enam,” ujar Bezzecchi seperti dilansir dari The Race.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Menurut saya, gaya berkendaranya adalah sesuatu yang tidak memerlukan banyak penjelasan,” katanya lagi.

Bezzecchi juga mengaku heran karena aksi Marquez yang terlampau agresif itu tidak ditayangkan ulang. Dilansir dari The Race, insiden antara keduanya hanya bisa dilhat melalui kamera yang diambil menggunakan helikopter yang tersedia di situs MotoGP.com.

“Juga yang sangat bagus adalah kejadian itu, mereka [pihak MotoGP] tidak menayangkan tayangan ulangnya,” ucap Bezzechi dengan kata-kata kasar.

“Karena itu benar-benar sangat kotor, dari [kamera] helikopter Anda bisa melihatnya dengan jelas, tapi itu Marquez. Jadi tidak ada yang melakukan apapun padanya.”

Marquez pada akhirnya sama-sama gagal finis seperti halnya Bezzecchi. The Baby Alien mengalami tabrakan dengan Jorge Martin di lap keenam yang turut mengubur mimpi Martin untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2023.

[Gambas:Video CNN]

(jal)


Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version