Bola  

Benfica Patok Harga Tinggi Calon Pengganti Ronaldo di MU

Maroko dan Portugal jadi dua tim terakhir yang lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Benfica patok harga tinggi bagi klub-klub yang berminat pada Goncalo Ramos yang tampil heroik di Piala Dunia 2022.

Presiden Benfica Rui Costa secara tidak langsung memperingatkan Manchester United dan pengagum Goncalo Ramos lainnya bahwa pemainnya tidak akan diizinkan pergi dengan harga murah pada Januari 2023 setelah aksi heroiknya di Piala Dunia 2022.

“Kami memiliki target utama yaitu memenangi [kompetisi] musim ini, jadi tidak ada pemain yang akan pergi, kecuali karena klausul yang saat ini merupakan hal mendasar bagi skuat,” kata Costa dikutip dari Mirror.

“Apa yang bisa saya janjikan kepada pendukung kami adalah apa yang saya lakukan di awal tahun. Ini adalah proyek olahraga, bukan keuangan. Untungnya, kami tidak mengalami masalah keuangan dan kami tidak perlu menjual pemain,” ucap Costa menambahkan.

Namun MU dan klub peminat lainnya bisa mendapatkan Ramos tetapi dengan mengeluarkan mahar senilai 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Sebelumnya diketahui Erik ten Hag berencana mencari pengganti Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim dingin ini setelah sang megabintang diputus kontrak oleh Manchester United.

[Gambas:Video CNN]

Ronaldo yang telah kehilangan tempat di Man Utd kembali harus tersisih dari formasi inti timnas Portugal karena penampilan gemilang Goncalo Ramos di Piala Dunia 2022.

Nama Ramos semakin melejit usai mencetak hattrick ketika Portugal menang 6-1 saat mengalahkan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

MU sebenarnya sudah menaruh minat kepada Ramos sejak sebelum dia tampil bersama Portugal di Piala Dunia 2022.

Ramos yang baru berusia 21 tahun dianggap memiliki potensi besar untuk menjadi bintang sepak bola masa depan.

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com