Bola  

Bela Timnas Indonesia di Piala AFF Saat Natal, Klok Siapkan Kado

Klasemen Piala AFF 2022 mengalami perubahan usai Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 pada Jumat (23/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Marc Klok harus berpisah dengan keluarga saat hari Natal demi Timnas Indonesia, namun pemain kelahiran Belanda itu tetap mempersiapkan kado.

Klok merupakan salah satu pemain tim Merah Putih yang berangkat ke Malaysia guna menjalani laga Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam, Senin (26/12).

Rombongan Timnas Indonesia tiba di Malaysia Sabtu (24/12) malam dan baru menjalankan latihan pada Minggu (25/12). Dengan demikian para pemain yang merayakan Natal tak bisa melakukannya dengan keluarga.

“Tentu bersama keluarga [pada saat Natal] akan menyenangkan. Tapi, saya janji kepada keluarga ketika sampai rumah akan bawa hadiah,” terang Klok usai menjalani latihan resmi di Stadion Kuala Lumpur, lokasi perrtandingan Brunei vs Indonesia.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Timnas,” sambung pemain Persib Bandung itu dikutip dari Antara.

Pada laga melawan Brunei, Timnas Indonesia mengincar kemenangan kedua. Sebelumnya skuad Garuda menang 2-1 atas Kamboja dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12).

Kendati menjalani laga di Malaysia, Timnas Indonesia bakal mendapat dukungan dari suporter yang berada di Negeri Jiran. Klok pun berharap fans bisa kembali memenuhi stadion dalam laga-laga selanjutnya.

“Dukungan suporter bagus sekali. Kita harus ketemu lagi saat lawan Thailand,” ucap Klok.

Dalam laga melawan Kamboja, Klok bermain sebagai starter sejak menit pertama bersama Ricky Kambuaya menggalang lini tengah.

Klok belum tentu akan menempati posisi pemain inti lagi pada laga melawan Brunei karena Shin Tae Yong mengatakan bakal ada rotasi pemain.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)







Sumber: www.cnnindonesia.com