Bola  

Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia

Justin Hubner punya target luar biasa bersama Timnas Indonesia. Pemain berdarah Belanda itu bertekad bawa Garuda mentas di Piala Dunia.


Jakarta, CNN Indonesia

Justin Hubner punya target luar biasa bersama Timnas Indonesia. Pemain berdarah Belanda itu bertekad bawa Garuda mentas di Piala Dunia.

Hubner resmi menjadi WNI usai setelah menjalani sumpah setia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Rabu (6/12).

Dengan demikian Hubner berpeluang membela Timnas Indonesia di berbagai ajang. Kapten Wolves U-21 itu punya target tinggi bersama Garuda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Semoga Timnas Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia tentunya,” kata Hubner ditanya soal target bersama Timnas Indonesia.

Saat ini skuad arahan Shin Tae Yong tengah berjuang lolos dari putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia berada di posisi juru kunci Grup F dengan raihan satu poin.

Indonesia hanya mampu meraih hasil imbang lawan Filipina dari dua laga yang telah dilalui. Sebelumnya, Jordi Amat dkk kalah telak 1-5 di markas Irak pada laga perdana.

Peluang Indonesia lolos ke putaran ketiga kualifikasi memang belum tertutup. Masih ada empat pertandingan tersisa yang aka dilakoni. Justin Hubner memilih optimistis.

Selain itu, Timnas Indonesia juga bakal bersaing di Piala Asia 2023. Jepang, Irak, dan Vietnam jadi lawan yang akan dihadapi skuad arahan Shin Tae Yong.

Hubner pun menolak pesimistis. Ia berambisi meraih kemenangan lawan tim-tim kuat Asia.

“Dan di Piala Asia nanti semoga bisa memenangkan beberapa pertandingan di sana. Kami ingin membuat Indonesia bangga atas apa yang kami lakukan.”

“Tentu, kami akan melakukan segalanya agar bisa lolos dan memenangkan pertandingan. Kami punya kesempatan yang besar,” ujar Hubner menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com