Bola  

Baggott Absen, Jay Idzes Bisa Jadi Target Lemparan Jarak Jauh Arhan

Jay Idzes blak-blakan cerita pengalaman latihan perdana bersama Timnas Indonesia, Senin (18/3).


Jakarta, CNN Indonesia

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes bisa menjadi target lemparan jarak jauh Pratama Arhan saat Elkan Baggott absen di laga melawan Vietnam.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Kamis (21/3) malam mendatang.

Salah satu senjata andalan Indonesia lewat bola mati adalah lemparan ke dalam jarak jauh Pratama Arhan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott yang berpostur jangkung 196 centimeter kerap menjadi target dari lemparan jarak jauh Arhan.

Namun kini Elkan Baggott dipastikan absen membela Timnas Indonesia melawan Vietnam karena menderita cedera.

Posisi Elkan Baggott kemungkinan akan digantikan Jay Idzes yang berpeluang menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Vietnam.

Dengan menjadi pemain yang memiliki postur tertinggi di Timnas Indonesia dengan 191 centimeter membuat Jay Idzes bisa menjadi target lemparan ke dalam jarak jauh Pratama Arhan saat melawan Vietnam.

Namun tentunya salah satu strategi Indonesia ini baru bisa dijalankan jika Pratama Arhan dimainkan melawan Vietnam. Hal ini mengingat persaingan merebut posisi inti di bek kiri Timnas Indonesia yang dihuni Arhan sangat ketat.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com