Bola  

Asnawi Diperkenalkan Port FC, Beri Selamat ke Madam Pang


Jakarta, CNN Indonesia

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam diperkenalkan oleh klub barunya Port FC yang berada di bawah kendali Nualphan Lamsam atau Madam Pang sang Ketua Umum Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

Asnawi memamerkan sebuah foto diri dengan mengenakan jersey biru kebanggaan Port FC bernomor 6. Klub asal Thailand berjuluk Port Lions itu merupakan kesebelasan anyar yang mengontrak dirinya selepas dari Jeonnam Dragons.

“Tantangan baru,” demikian tulis Asnawi singkat di media sosial pada Sabtu (10/2) siang yang langsung mendapat serbuan tanda like dan komentar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Port FC sudah lebih dulu memperkenalkan Asnawi pada Jumat (9/2). Sebelumnya mantan pemain PSM Makassar itu sudah tiba di Thailand pada Kamis (8/2) dan telah merilis nomor punggung Asnawi pada awal pekan ini.

Asnawi sebagai pendatang baru di Port FC mencoba memberi penghormatan kepada bos besar klub barunya yakni Madam Pang yang baru saja menjabat sebagai Ketua Umum FAT.

Sebelumnya Madam Pang lebih dulu dikenal sebagai manajer timnas Thailand.

Pemain 24 tahun itu menampilkan ucapan selamat di Instagram Story, “Selamat @panglamsam.”

[Gambas:Instagram]

Madam Pang adalah presiden sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Muang Thai Insurance, sebuah perusahaan yang memiliki klub Port FC. 

Kesebelasan yang kini menempati peringkat ketiga di divisi teratas liga Thailand tersebut masih berupaya mengejar gelar liga pertama di kompetisi paling bergengsi Negeri Gajah Putih.

Laga terdekat Port FC adalah melawan Police TERO pada Minggu (11/2). Belum diketahui apakah Asnawi akan tampil dalam laga tersebut, yang pasti posisi bek kanan di Port FC pada putaran pertama dikuasai salah satu penggawa timnas Thailand Suphanan Bureerat.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com