Bola  

Arema Hajar Persita, Persik Tekuk Dewa United

Arema FC sukses mengalahkan Persita, sementara Persik Kediri berhasil mengakhiri kutukan tak pernah menang di Liga 1 2022/2023, Kamis (17/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Arema FC sukses mengalahkan Persita Tangerang 2-0 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023, Sabtu (17/12). Kesuksesan juga diraih Persik Kediri yang mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0.

Pertandingan Arema vs Persita yang digelar di Stadion Manahan, Solo, berlangsung Alot. Hanya saja tim Singo Edan mampu tampil lebih efektif dalam menyelesaikan peluang yang didapat.

Sementara Persita yang mampu melancarkan sejumlah serangan gagal mencetak gol hingga pertandingan berakhir.

Tim Singo Edan mampu mengalahkan Persita lewat dua gol yang dicetak Jayus Hariono pada menit ke-41 dan Dedik Setiawan pada menit ke-56 usai meneruskan umpan Evan Dimas.

Kemenangan ini membuat Arema naik dari posisi kedelapan ke peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 26 poin dari 15 pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan kekalahan ini membuat Persita harus tergusur oleh Arema dan turun dari peringkat keenam ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengemas 25 poin dari 15 pertandingan yang telah dilakoni.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu pada pertandingan lainnya Persik sukses mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gol sematawayang Persik dicetak Jeam Sroyer pada menit ke-25.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Persik. Pasalnya ini merupakan kemenangan perdana Persik di Liga 1 2022/2023.

Kemenangan ini juga membuat Persik sukses naik dari posisi juru kunci ke posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas sembilan poin dari 15 pertandingan yang dilakoni.

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com