Bola  

Amad Diallo Soal Buka Puasa Bersama di MU: Sangat Penting

Winger Amad Diallo girang usai menghadiri acara buka puasa bersama pemain dan staf Manchester United di pemusatan latihan di Carrington, awal pekan ini.


Jakarta, CNN Indonesia

Winger Amad Diallo girang usai menghadiri acara buka puasa bersama pemain dan staf Manchester United di pemusatan latihan di Carrington, awal pekan ini.

Kegiatan buka puasa bersama di MU itu jadi sorotan setelah pelatih Erik ten Hag menghadiri acara tersebut.

Saat para peserta buka bersama (bukber) hendak menikmati hidangan di meja, Ten Hag datang dan memberikan sapa. Pelatih asal Belanda tersebut juga menyalami sejumlah peserta.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Amad Diallo jadi salah satu pemain utama skuad MU yang hadir dalam acara bukber itu. Pemain asal Pantai Gading mengatakan kegiatan buka puasa bersama adalah momen yang sangat penting.

“Sangat penting, saya pikir ini buka puasa bersama pertama selama saya di sini, di Man United,” ujar Amad Diallo dalam unggahan video di Instagram MU.

Kebersamaan jadi poin yang disorot pemain 21 tahun tersebut dalam kegiatan bukber itu. Pasalnya, tidak hanya buka puasa bersama, para pemain dan ofisial Setan Merah juga menggelar salat berjamaah.

[Gambas:Instagram]

“Jadi kegiatan hari ini sangat penting, salat berjamaah dengan semua orang-orang Muslim,” tutur Amad.

Komentar senada juga diungkapkan salah satu staf Man United. Menurutnya buka puasa bersama ini jadi kesempatan bagi komunitas Muslim di MU bersatu.

“Menurut saya, menjadi orang yang lebih baik hati akan membuat Anda berpikir, dan ini adalah kesempatan untuk berdoa dan bersatu dengan komunitas Muslim,” ucapnya.

Dia juga mengungkapkan salah satu manfaat dari berpuasa bagi pemain Muslim, yang bisa berlari lebih cepat meski tidak makan dan minum.

“Ya benar, dan saya benar-benar terkejut,
sebenarnya bisa berlari sangat cepat dan sangat fokus ketika mereka tidak memiliki makanan,” katanya.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com