Bola  

Alasan Ratu Voli Korea Ngamuk Usai Diblok Megawati Megatron

Bintang Pink Spiders Kim Yeon Koung mengungkapkan alasan dirinya mengamuk usai smesnya diblok Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Pink Spiders Kim Yeon Koung mengungkapkan alasan dirinya mengamuk usai smesnya diblok Megawati Hangestri Pertiwi saat lawan Red Sparks di Liga Voli Korea, Minggu (24/12).

Kim Yeon Koung yang juga disebut Ratu Voli Korea ini menunjukkan kekesalannya di lapangan dengan memukul bola keras-keras ke lantai dan berteriak di depan ribuan penonton.

Usai pertandingan, outside hitter 35 tahun tersebut mengaku tidak ada niat apapun soal dirinya mengamuk di lapangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tidak ada niat,” ujar Kim Yeon Koung dikutip dari Hankook Ilbo.

Beruntung Kim Yeon Koung tidak mendapatkan kartu dari wasit akibat kemarahannya tersebut.

Kapten timnas voli putri Korea itu juga mengatakan dengan reaksi tersebut diharapkan rekan satu timnya bisa kembali fokus.

“Saya pikir dengan melakukan itu, para pemain bisa fokus dan bersatu. Saya berharap para pemain bisa mengungkapkan perasaan mereka bersama-sama daripada menyembunyikannya di dalam hati,” ucap Kim.

“Jika Anda bereaksi dengan keras, Anda akan banyak bicara, tetapi Anda tidak akan memahaminya dengan baik,” kata Kim menambahkan.

Kim Yeon Koung pun mengaku memilih untuk bisa mengendalikan emosi dan bekerja penuh semangat.

“Terima kasih banyak kepada para suporter yang memenuhi Samsan Gymnasium hari itu. Banyak orang datang dan memberi saya kekuatan. Saya akan berterima kasih jika Anda datang ke setiap pertandingan seperti ini,” ujar Kim.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com