Bola  

Alasan Megawati dan Red Sparks Bisa Tekuk Hillstate di Liga Korea

Megawati Hangestri Pertiwi patut memperhitungkan keberadaan pemain gaek di Hi Pass yang sudah mengemas double digit blok di liga Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks punya modal bagus untuk menang melawan Hillstate. Berikut alasan Megawati dan Red Sparks bisa menang atas Hillstate.

Red Sparks akan menghadapi Suwon Hyundai E&C Hillstate pada pertandingan lanjutan Liga Voli Korea Selatan atau V-League 2023/2024.

Pertandingan Red Sparks vs Hillstate akan digelar di Suwon Gimnasium, pada Minggu (14/1) mendatang pukul 14.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Red Sparks kini menempati peringkat keempat klasemen sementara V-League dengan mengemas 33 poin dari 22 pertandingan yang dijalani.

Sementara Hillstate kini memimpin klasemen sementara Liga Voli Korea dengan mengoleksi 52 poin dari 22 pertandingan yang dilakoni.

Meski menghadapi pemuncak klasemen, Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan tetap harus percaya diri bisa meraih kemenangan.

Pasalnya, Red Sparks punya modal bagus jelang menghadapi Hillstate. Berikut alasan Red Sparks bisa menang atas Hillstate.

Pertama, Red Sparks kini sedang dalam tren positif dengan selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Kejelian pelatih Red Sparks Ko Hee Jin dalam menemukan bentuk permainan terbaiknya telah membuahkan hasil positif di tiga laga terakhir dengan kemenangan 3-1 atas Hi-Pass, 3-0 atas GS Caltex, dan 3-1 atas AI Peppers.

Alasan kedua Red Sparks bisa menang atas Hillstate karena Megawati Cs punya rapor bagus dari lima pertemuan terakhir.

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Voli Putri Korea, Red Sparks sukses meraih tiga kemenangan atas Hillstate.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com