Bola  

Al Nassr Paceklik Kemenangan, Ronaldo Wajib Beri Pertolongan

Al Nassr sedang dalam masa paceklik kemenangan dan Cristiano Ronaldo wajib memberikan pertolongan.


Jakarta, CNN Indonesia

Al Nassr sedang dalam masa paceklik kemenangan dan Cristiano Ronaldo wajib memberikan pertolongan.

Terhitung sejak 27 November, Al Nassr sudah absen meraih kemenangan dalam tiga laga. Dua hasil imbang di Liga Champions Asia plus kekalahan telak 0-3 dari Al Hilal jadi rapor Al Nassr dalam dua pekan terakhir.

Dalam deret tiga laga tersebut, Ronaldo tidak turun bermain di laga terakhir lawan Istiklol. Posisi Al Nassr yang sudah lolos ke Liga Champions membuat Luis Castro memutuskan mengistirahatkan Ronaldo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun keputusan itu juga punya arti lain yaitu agar persiapan Ronaldo menuju laga pekan ini lawan Al Riyadh bisa lebih maksimal. Dengan tak ikut lawatan ke Tajikistan, Ronaldo punya waktu istirahat yang cukup untuk duel lawan Al Riyadh.

Ronaldo wajib bertanggung jawab untuk mengangkat kembali performa Al Nassr. Setelah menjalani tren impresif dengan meraih 11 kemenangan dan satu hasil imbang, Al Nassr sedang dalam periode sulit di akhir tahun 2023.

Hasil buruk yang diterima Al Nassr tak pelak bakal selalu dikaitkan dengan Ronaldo. Kegagalan Ronaldo mencetak gol di laga lawan Persepolis dan Al Hilal membuat timnya kalah.

Al Riyadh sendiri merupakan tim yang baru promosi ke Saudi Pro League musim ini. Al Riyadh saat ini menghuni posisi ke-13 dengan koleksi 16 poin.

Duel Al Nassr vs Al Riyadh akan berlangsung pada Sabtu (9/12) dini hari pukul 01.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com