Bola  

Al Nassr Menang, Ronaldo Ngamuk Fans Lawan Teriak ‘Messi’

Cristiano Ronaldo kesal dengan suporter lawan yang meneriaki nama Lionel Messi pada laga Al Nassr vs Al Ettifaq, Selasa (31/10 waktu setempat.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo kesal dengan suporter lawan yang meneriaki nama Lionel Messi pada laga Al Nassr vs Al Ettifaq, Selasa (31/10 waktu setempat.

Bertindak sebagai tuan rumah, Al Nassr sempat kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Al Ettifaq pada babak 16 besar Kings Cup 2023/2024.

Gol telat Sadio Mane pada masa injury time memastikan kemenangan Al Nassr 1-0 atas Al Etiffaq. Gol tersebut tercipta lewat tembakan kaki kiri Mane di dalam kotak penalti.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ronaldo turut andil memberi jalan kepada Mane untuk mencetak gol. Pergerakan Ronaldo di kotak penalti memancing pemain lawan untuk mengikuti dan membuka celah bagi Mane untuk menyambut umpan mendatar Ayman Yahya.

Mane kemudian mengajak Ronaldo melakukan selebrasi di depan tribune suporter Al Ettifaq. Aksi ini merupakan balasan kepada fan tim tamu yang kerap mencemooh Ronaldo dengan meneriakkan nama Messi di sepanjang laga.

Ronaldo sempat terpancing emosi karena ulah suporter Al Ettihaq. Momen itu terjadi saat Ronaldo berniat mengambil lemparan ke dalam mendekati tribune suporter lawan.

Semula Ronaldo hanya tertawa di pinggir lapangan sambil memberikan bola kepada Abdullah Al Khaibari untuk menggantikannya melakukan lemparan dalam.

Setelah memberikan bola dan berjalan ke dalam lapangan, Ronaldo meletakkan jari telunjuk ke mulut yang ditujukan ke arah tribun pendukung Al Ettifaq. Ia juga memberi gesture untuk tenang kepada kelompok suporter tim tamu.

Ronaldo memang sering disoraki nama Messi oleh pendukung lawan saat Al Nassr berlaga. Kali ini CR7 tampak kesal dan merespons fan Al Ettifaq.

Terlebih lagi Messi baru saja dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2023, Senin (30/10) waktu Paris. Ini menjadi penghargaan Ballon d’Or kedelapan bagi Messi sekaligus menjauh dari Ronaldo yang mengoleksi lima trofi.

[Gambas:Video CNN]

(jun)


Sumber: www.cnnindonesia.com