Bola  

Air Mata Daniel Marthin di Indonesia Masters untuk Mendiang Papa

Daniel Marthin mengalami momen emosional setelah jadi juara Indonesia Masters 2024 bersama Leo Rolly Carnando. Ia menangis mengenang mendiang papa.


Jakarta, CNN Indonesia

Daniel Marthin mengalami momen emosional setelah jadi juara Indonesia Masters 2024 bersama Leo Rolly Carnando. Ia menangis mengenang mendiang papa.

Setelah memastikan gelar juara di tangan, Daniel bersimpuh. Tangannya terangkat ke atas merayakan kemenangan. Tak lama berselang, ia berdiri sambil telunjuknya menunjuk ke atas.

Ia kembali mengangkat telunjuknya ke atas sebelum dengan penuh rasa emosional. Barulah setelah itu Daniel melakukan selebrasi juara dengan melempar raket ke arah penonton.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Air mata Daniel kemudian tumpah ketika ia berdiri di podium juara. Saat dirinya berkalung medali, Daniel sempat mencium medali tersebut dengan penuh penghayatan.

Ia coba menyeka air mata yang keluar namun air mata terus mengalir. Daniel juga coba mengatur napas agar emosinya bisa sedikit terkendali.

Pada sesi konferensi pers, Daniel mengakui bahwa ia sangat emosional selepas memastikan kemenangan di Indonesia Masters. Hal itu lantaran ia terkenang sosok mendiang papa, Petrus Sugiman, yang meninggal pada 22 Desember 2023.

“Saya pribadi, ini sangat emosional sekali, sangat berarti. Ini suatu kebanggaan untuk diri saya, untuk persembahkan gelar ini untuk papa. Tahun lalu saya di sini bersama keluarga dan papa juga menyaksikan.”

“Senang dan bangga. Ini mungkin suatu mukjizat juga kalau saya bisa persembahkan gelar untuk papa di surga. Mungkin dia akan bangga dan keluarga jadi lebih damai sejahtera,” tutur Daniel.

Leo/Daniel berhasil jadi juara setelah mengalahkan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Leo/Daniel menang lewat rubber game, 21-12, 20-22, 21-11.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com