Bola  

AI Peppers Kalah 13 Kali Beruntun di Liga Voli Korea

AI Peppers benar-benar berada dalam situasi sulit di Liga Voli Korea lantaran menelan 13 kekalahan beruntun sejauh ini.


Jakarta, CNN Indonesia

AI Peppers benar-benar berada dalam situasi sulit di Liga Voli Korea lantaran menelan 13 kekalahan beruntun sejauh ini.

AI Peppers jadi juru kunci klasemen Liga Voli Korea. Mereka baru mencatatkan dua kemenangan dalam 20 laga yang sudah dimainkan musim ini.

Dalam laga terakhir lawan GS Caltex, AI Peppers tidak bisa memberikan perlawanan dan kalah telak 0-3. AI Peppers kalah 11-25 dan 17-25 di dua set awal dan tumbang 21-25 di set penentuan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekalahan itu membuat AI Peppers sudah menelan 13 kekalahan beruntun. Sejak menang lawan GS Caltex di bulan November, AI Peppers tidak pernah lagi merasakan kemenangan. Mereka kini baru mengumpulkan tujuh poin dan bahkan tertinggal 12 angka dari Hi Pass yang ada di peringkat kelima.

Catatan itu sekaligus membuka peluang AI Peppers untuk kembali jadi juru kunci untuk tiga musim beruntun alis sejak klub ini berdiri.

Dengan torehan 13 kekalahan beruntun, AI Peppers juga dalam ancaman mencatat rekor buruk dalam sejarah klub mereka berdiri. Sejauh ini rekor kekalahan beruntun terburuk AI Peppers adalah 17 laga yang didapat pada dua musim terakhir.

Sedangkan rekor kekalahan beruntun untuk Liga Korea, dikutip dari Naver, msih dipegang oleh KGC Ginseng Corporation. Klub tersebut menelan 20 kekalahan beruntun pada musim 2012/2013.

AI Peppers bakal menghadapi Pink Spiders di laga berikutnya di Liga Voli Korea pada Minggu (7/1). Setelah itu, AI Peppers bakal berjumpa Red Sparks pada 11 Januari.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com