Bola  

Ahsan Mulai Rasakan Cedera di Gim Kedua

Hendra Setiawan menyebut Mohammad Ahsan mulai merasakan cedera sejak laga memasuki gim kedua. Ahsan/Hendra akhirnya mundur dari Malaysia Open.


Jakarta, CNN Indonesia

Hendra Setiawan menyebut Mohammad Ahsan mulai merasakan cedera sejak laga memasuki gim kedua. Ahsan/Hendra akhirnya mundur di tengah laga babak 16 besar Malaysia Open.

Ahsan/Hendra mundur dalam kedudukan 17-21, 7-15 pada duel He Jiting/Ren Xiangyu. Ahsan memutuskan mundur setelah sempat mendapatkan perawatan di interval gim kedua.

“Kondisi Ahsan memang cedera di bagian pinggang tapi jelasnya saya belum tahu apakah cedera baru atau lama, yang pasti tadi mulai terasa di gim kedua,” ucap Hendra seusai laga, dikutip dari rilis PBSI.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kondisi cedera Ahsan ini nantinya bakal berpengaruh pada keikutsertaan Ahsan/Hendra di turnamen-turnamen berikutnya di bulan Januari. Ahsan/Hendra berencana tampil di India Open Super 750 dan Indonesia Masters Super 500 yang berlangsung dua pekan berikutnya.

Terlepas dari cedera yang dialami oleh Ahsan, Hendra mengakui bahwa duet He Jiting/Ren Xiangyu yang merupakan racikan baru punya potensi yang cukup berbahaya bagi lawan-lawannya.

“Kalau dari permainan hari ini lawan bermain cepat dan rapat. Tekanannya juga cukup kuat jadi kami tertekan duluan.”

“Tentang pasangan baru He/Ren, saya melihat lebih klop ya mereka. Lalu keduanya punya naluri yang sama-sama menyerang,” ujar Hendra.

Sebelum Malaysia Open dimulai, Ahsan/Hendra ada di urutan ke-13 dalam ranking Race to Olympics. Ahsan/Hendra masih di bawah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com