Bola  

7 Unggulan Gagal di Indonesia Masters, MU Bantai Forest

Berita tentang Indonesia Masters 2023 dan Manchester United menjadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Jakarta, CNN Indonesia

Berita tentang Indonesia Masters 2023 dan Manchester United menjadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga CNNIndonesia.com:

Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani (Putri KW) banjir air mata usai menang di babak pertama Indonesia Masters 2023.

Ia tak bisa menahan haru saat menceritakan perjuangan keluarganya setelah menang atas wakil Jepang, Aya Ohori dalam laga sengit melalui rubber game 21-17, 23-25, 23-21 di Istora GBK, Rabu (25/1). Kemenangan Putri tak lepas karena kehadiran keluarga di Istora Senayan.

“Saya tidak ingin mengecewakan pendukung yang sudah menonton, dan juga karena ada papa yang sudah jauh-jauh dari rumah untuk nonton. Saya tidak ingin mengecewakan papa,” kata Putri sambil terisak dalam konferensi pers.

Manchester United menang 3-0 Nottingham Forest dalam leg pertama semifinal Carabao Cup atau Piala Liga di Stadion The City Ground, Kamis (26/1) dini hari.

The Red Devils langsung menekan setelah peluit sepak mula berbunyi. Anak asuh Erik Ten Hag tampak berhasrat mencetak gol cepat.

Gol-gol kemenangan Man Utd dicetak Marcus Rashford (6′), Wout Weghorst (45′), dan Bruno Fernandes (89′).

Tujuh unggulan harus menelan kekalahan pada babak pertama Indonesia Masters 2023 termasuk rival-rival wakil tuan rumah di sektor tunggal putra dan ganda putra.

Dua unggulan di sektor tunggal putra, dua di ganda putra, dan tiga di ganda campuran gagal melewati adangan lawan.

Chou Tien Chen dan Prannoy yang masuk dalam jajaran tunggal putra elite dunia kalah pada babak pertama Indonesia Masters 2023. Prannoy kalah dari Kanta Tsuneyama, sementara Chou dikandaskan Brian Yang.

[Gambas:Video CNN]

(sry)




Sumber: www.cnnindonesia.com