Bola  

5 Fakta Jelang Duel Leo/Daniel vs Lane/Vendy di Kejuaraan Dunia

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris di babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2023. Berikut fakta menarik laga tersebut.

Jakarta, CNN Indonesia

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris di babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2023. Berikut fakta menarik laga tersebut.

Leo/Daniel yang jadi unggulan ke-10 bakal berjumpa lawan yang terbilang berat di pertandingan pertama mereka di Kejuaraan Dunia. Duel Leo/Daniel vs Lane/Vendy diprediksi bakal jadi salah satu duel panas yang digelar pada Rabu (23/8) ini.

Berikut fakta menarik jelang duel Leo/Daniel vs Lane/Vendy:

1. Leo/Daniel lolos ke babak 32 besar setelah mendapat bye di babak pertama. Sedangkan Lane/Vendy lolos ke babak kedua usai menang 21-5, 21-6 lawan Anibal Marroquin/Jonathan Solis dari Guatemala.

2. Leo/Daniel selalu keluar sebagai pemenang dalam dua duel sebelumnya melawan Lane/Vendy. Pertemuan terakhir terjadi di Indonesia Masters 2022 saat Leo/Daniel menang 21-10, 13-21, 12-21.

3. Duel Leo/Daniel vs Ben Lane/Sean Vendy selalu berlangsung selama lebih dari 40 menit. Pertemuan pertama berjalan selama 42 menit sedangkan duel kedua berjalan selama 55 menit.

4. Leo/Daniel datang ke Kejuaraan Dunia 2023 setelah Daniel sempat mengalami masalah gangguan penglihatan. Daniel mengalami mata minus dan silinder dan coba ditanggulangi dengan memakai lensa kontak.

5. Leo/Daniel sempat merebut gelar juara dunia junior di 2019. Mereka punya peluang mengikuti jejak Li Jinhui/Liu Yuchen yang juara dunia baik di kategori junior dan Kejuaraan Dunia BWF.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)


Sumber: www.cnnindonesia.com