Bola  

5 Duel Kunci Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Polandia vs Argentina akan menyajikan duel sengit di antara pemain yang bertanding dalam penentuan babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan Polandia vs Argentina dalam babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Kamis (1/12) diprediksi menghadirkan persaingan sengit. Berikut lima duel kunci Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022.

Laga ini akan menjadi penentu nasib kedua belah pihak. Sang pemenang bakal memastikan satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Argentina yang menjadi salah satu unggulan juara, difavoritkan menang saat bentrok dengan Polandia. Namun, Tim Tango tidak boleh meremehkan kualitas wakil Eropa tersebut.

Pasalnya, saat ini Polandia tengah memimpin klasemen sementara Grup C dengan empat poin sedangkan Argentina berada di urutan kedua dengan tiga angka.

Itu membuat pertandingan Polandia vs Argentina diprediksi berjalan sengit. Berikut lima duel kunci Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022.

1. Lionel Messi vs Wojciech Szczesny

Lionel Messi menjadi tumpuan Argentina di Piala Dunia 2022. Sejauh ini La Pulga sudah mencetak dua gol di dua pertandingan terakhir Piala Dunia 2022.

Otomatis Messi akan menjadi sosok yang paling diwaspadai oleh pemain lawan. Salah satunya adalah kiper Polandia Wojciech Szczęsny.

Szczęsny berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai kiper kelas dunia saat menepis tendangan penalti kontra Arab Saudi. Ia diperkirakan bakal terlibat bentrok langsung dengan Messi demi menjaga gawangnya.

2. Robert Lewandowski vs Emiliano Martinez

Sudah menjadi hal wajar bagi seorang pemain untuk mewaspadai Robert Lewandowski. Terutama bagi kiper saat berhadapan dengan bomber timnas Polandia itu.

Kiper Argentina, Emiliano Martinez wajib mempersiapkan diri menghadapi bombardir striker Barcelona tersebut. Bukan tak mungkin Martinez bakal bekerja keras menghalau upaya Lewandowski yang haus gol.

Martinez yang selalu mendapat kepercayaan menjadi kiper utama di dua laga terakhir harus mampu bertanggungjawab menjalankan tugas dengan baik. Membendung serangan Lewandowski akan menjadi salah satu tugas beratnya.

Lanjut ke halaman berikutnya>>>



Waspada Lewandowski dan Lautaro Martinez

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com