Bola  

3 Tanda Megawati dan Red Sparks Bisa Menang Lawan Hillstate

Red Sparks sedang dalam tren buruk. Laga lawan Hi Pass bisa jadi momen bagus bagi Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan menghentikan catatan tersebut.

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks memiliki potensi untuk mengalahkan Hillstate di putaran keempat Liga Voli Korea 2023/2024. Berikut tiga tanda Megawati dan Red Sparks bisa menang lawan Hillstate.

Jadwal laga Red Sparks vs Hillstate akan berlangsung pada Minggu (14/1) pukul 14.00 WIB. Pertandingan Red Sparks melawan Hillstate akan berlangsung di Suwon Gymnasium, Suwon, yang jadi kandang Hillstate.

Laga ini diprediksi bakal jadi pertandingan yang sengit. Kedua kubu sudah berjumpa sebanyak tiga kali di Liga Voli Korea 2023/2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari head to head Red Sparks vs Hillstate, tercatat bahwa Megawati dan kawan-kawan masih inferior di hadapan pemuncak klasemen. Karena itu laga ini jadi penting bagi Red Sparks.

Meski Hillstate lebih unggul dari catatan di atas kertas, Red Sparks punya kesempatan untuk memetik hasil maksimal. Berikut tiga tanda Megawati dan Red Sparks bisa menang lawan Hillstate.

1. Tren Positif Red Sparks

Red Sparks sempat kewalahan di awal putaran keempat dengan menelan kekalahan. Namun mereka saat ini sedang berada dalam motivasi tinggi usai mencatat tiga kemenangan beruntun melawan Hi Pass, GS Caltex, dan AI Peppers.

Begitu juga dengan Hillstate yang kesulitan di awal putaran keempat. Kendati demikian, Letitia Moma Bassoko dan kompatriot berhasil bangkit sekaligus merebut puncak klasemen sementara.

Karena itu Red Sparks bisa meneruskan tren positif jika kembali meraih kemenangan keempat secara beruntun di putaran empat.

2. Motivasi Balas Dendam

Masing-masing kubu sudah berjumpa sebanyak tiga kali di Liga Voli Korea 2023/2024. Dari tiga laga itu, Hillstate lebih dominan.

Tercatat Hillstate menang dua kali setelah kalah di pertemuan pertama musim ini. Oleh karena itu laga keempat ini bakal jadi momen tepat bagi Red Sparks untuk membayar kesalahan.

Itu membuat pertandingan ini bakal jadi ujian berat bagi Red Sparks untuk merangkak ke papan atas klasemen. Namun kemenangan bakal memudahkan langkah Red Sparks untuk tetap berada di empat besar.

3. Asa Bertahan di Zona Play Off

Kemenangan Red Sparks atas AI Peppers pada Kamis (11/1) lalu membuat Megawati dan rekan-rekan menanjak ke peringkat keempat klasemen sementara dengan 33 poin.

Berada di posisi empat berarti membuat Red Sparks berkesempatan lolos zona play off Liga Voli Korea 2023/2024. Alhasil kesempatan jadi juara pun terbuka jika mereka mampu mempertahankan posisi.

Persoalannya adalah Red Sparks ditempel ketat oleh IBK Altos di posisi kelima yang hanya berselisih satu poin dari Red Sparks. Karena itu Red Sparks wajib menang jika ingin tetap berada di posisi empat atau memangkas jarak dengan GS Caltex yang menempati posisi ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com