Bola  

3 Senjata Indonesia vs Moldova, Messi Tergoda Barcelona

Timnas Indonesia U-20 telah melakoni tiga laga di Turki sejauh ini dengan catatan dua kemenangan dan satu kekalahan.
Jakarta, CNN Indonesia

Berita tentang uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Moldova dan masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) jadi yang terpopuler dalam 24 jam.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga CNNIndonesia.com:

Timnas Indonesia U-20 akan kembali menghadapi Moldova U-20 pada laga uji coba kedua di Turki. Berikut tiga senjata Indonesia kalahkan Moldova.

Dalam pertandingan uji coba kedua setidaknya Indonesia punya tiga senjata yang bisa melumpuhkan Moldova.

Berikut tiga senjata Indonesia yang bisa digunakan untuk mengalahkan Moldova: Serangan balik cepat, permainan terbuka, dan taktik dari bola mati.

Lionel Messi disebut masih memikirkan pulang ke Barcelona meskipun memiliki keinginan kuat bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan.

Bertahan di PSG, kembali ke Barcelona, atau hengkang ke klub Major League Soccer (MLS) jadi isu kuat yang terkait dengan Messi.

Menurut jurnalis Spanyol Guillem Balague, Messi akan memprioritaskan bertahan di PSG sebelum memutuskan kembali ke Barcelona atau pindah ke Inter Miami.


Gelandang Timnas Indonesia U-20 Marselino Ferdinan kedapatan ‘dijebret’ atau mendapat sepakan bola dari Ahmad Rusadi saat latihan di Turki.

Momen itu terjadi pada sesi latihan siang Indonesia U-20 setelah mengalahkan Moldova 3-1. Latihan pada Rabu (2/11) yang disiarkan PSSI pada Kamis (3/11) itu adalah tahap pemulihan.

Sebelum latihan dimulai, di mana pemain yang tampil melawan Moldova menjalani peregangan. Sementara pemain cadangan latihan taktik, ada sesi rondo atau dikenal kucing-kucingan.

[Gambas:Video CNN]

(sry)




Sumber: www.cnnindonesia.com