Bola  

3 Percakapan Internal Brasil yang Dibongkar Neymar

Neymar membongkar tiga percakapan internal antara dirinya dengan sejumlah rekannya usai Brasil gagal di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Brasil Neymar menghibur rekan-rekan setimnya usai Tim Samba gagal di Piala Dunia 2022 karena kalah adu penalti lawan Kroasia. Neymar juga membongkar percakapan yang terjadi di antara mereka.

Neymar yang juga diliputi kesedihan luar biasa memilih untuk menghibur rekan-rekannya yang juga diliputi kesedihan. Neymar menaruh perhatian khusus pada Marquinhos dan Rodrygo yang gagal melaksanakan tugas sebagai eksekutor dalam adu penalti tersebut.

Neymar lalu membagikan pesan-pesan yang ia komunikasikan bersama rekan-rekan setimnya.

“Saya memutuskan untuk mengumbar [tanpa izin] jadi semua bisa melihat betapa besarnya keinginan kami dan betapa bersatunya kami. Ini adalah sejumlah pesan di antara banyak pesan.”

“Ada perasaan sedih yang luar biasa, namun kami harus lebih kuat untuk terus melanjutkan perjalanan dan saya yakin, dengan dukungan publik, kami akan kembali lebih kuat. Saya adalah orang Brasil dengan banyak kebanggaan dan cinta,” tutur Neymar dikutip dari Clarin.

Berikut percakapan di aplikasi pesan yang diumbar Neymar usai Brasil kalah:

1. Neymar dengan Marquinhos

Neymar menghibur Marquinhos yang gagal melaksanakan tugasnya mengeksekusi penalti. Neymar menanyakan kabar Marquinhos dan menegaskan bahwa kegagalan penalti tidak akan membuat sikap Neymar pada Marquinhos berubah.

“Penalti tidak akan mengubah hal yang selalu saya pikirkan tentangmu. Saya akan selalu bersamamu selamanya dan kamu tahu itu,” tutur Neymar.


Marquinhos gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor penalti. (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Marquinhos pun mengakui bahwa ia sedang berusaha memulihkan kondisinya akibat kegagalan tersebut.

“Sedikit demi sedikit lebih baik. Ini hanya masalah waktu untuk akhirnya bisa bangkit. Bagaimana denganmu? Terima kasih atas pesan dan berusaha mengingat saya, saudaraku.”

“Saya benar-benar ingin semuanya berjalan baik. Sungguh menyesakkan penalti jadi penghalang bagi mimpi kita. Namun mari, kita harus lebih kuat, biarkan waktu berjalan dan melihat hal yang masih tersisa dan menanti kita di sepak bola,” kata Marquinhos.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>



Neymar Hibur Thiago Silva dan Rodrygo

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Sumber: www.cnnindonesia.com