Bola  

3 Pemain Turkmenistan yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Pelatih Turkmenistan Ahmet Agamyradov senang diuntungkan jadwal jelang melawan Timnas Indonesia U-23 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-23 wajib mewaspadai permainan Turkmenistan U-23 pada pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (12/9) malam. Berikut tiga pemain Turkmenistan yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia U-23.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 menjadi sangat krusial bagi kedua tim karena akan menjadi penentu lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 memimpin klasemen sementara Grup K, namun Tim Garuda Muda tetap harus mewaspadai Turkmenistan. Pasalnya, Turkmenistan juga memiliki kekuatan yang berpotensi mengancam Indonesia.

Berikut tiga pemain Turkmenistan yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia U-23. Hal itu terlihat dari aksi ketiga pemain ini saat bermain cemerlang ketika mengalahkan Taiwan.

1. Shamammet Hydyrow

Penyerang Turkmenistan U-23 Shamammet Hydyrow menjadi pemain paling berbahaya yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Timnas Indonesia U-23.

Shamammet Hydyrow sudah membuktikan ketajamannya dengan mencetak hattrick saat Turkmenistan U-23 membantai Taiwan U-23 dengan skor 4-0 pada pertandingan perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Rabu (6/9) lalu.

Penyerang nomor punggung 11 berusia 22 tahun ini memiliki kelebihan dalam kecepatan, akselerasi, dan ketajaman.

2. Rahman Myratberdiyev

Pemain Turkmenistan U-23 yang berpotensi membahayakan pertahanan Indonesia adalah Rahman Myratberdiyev.

Pemain nomor punggung tujuh ini biasa bergerak di sektor sayap kanan Turkmenistan.

Gelandang serang berusia 21 tahun ini juga memiliki kemampuan dalam akselerasi, kecepatan, dan visi bermain yang baik.

3. Mamiyev Begench

Pemain nomor punggung sembilan Turkmenistan U-23 ini juga menjadi pemain yang tampil gemilang saat mengalahkan Taiwan U-23.

Pergerakan lincah Mamiyev Begench kerap mengancam pertahanan Taiwan di pertandingan pertama.

Mamiyev Begench, Rahman Myratberdiyev, dan Shamammet Hydyrow seakan menjadi paket penting di lini serang Turkmenistan U-23.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)


Sumber: www.cnnindonesia.com