Bola  

3 Momen Emiliano Martinez Diolok-olok Idiot Oleh Lawan

Berikut tiga momen kiper Aston Villa asal Argentina Emiliano Martinez diolok-olok idiot oleh lawan.


Jakarta, CNN Indonesia

Kiper Aston Villa dan timnas Argentina, Emiliano Martinez kerap membuat lawan kesal dengan kehebatan penampilannya dan juga tingkahnya yang kadang tak terkontrol. Berikut tiga momen Emiliano Martinez diolok-olok idiot oleh lawan.

Ini tak lepas dari tingkah laku Emi Martinez di dalam dan di luar pertandingan. Kiper 31 tahun tersebut kerap jadi sorotan karena berlaku tak lazim di lapangan.

Tak jarang aksi yang dilakukan Martinez memancing komentar orang lain, bahkan juga menyulut emosi lawan. Berikut tiga momen Emiliano Martinez diolok-olok idiot oleh lawan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Dibilang Bodoh oleh Fabio Capello

Emiliano Martinez pernah disebut bodoh oleh pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello. Itu terjadi setelah Martinez melakukan selebrasi setelah mendapat gelar kiper terbaik Piala Dunia 2022.

Martinez yang berhak atas trofi sarung tangan emas, terlihat menaruh piala itu di selangkangannya. Ia nampak senang dengan tingkah yang dilakukannya saat itu.

Namun Capello menganggap aksi tersebut tak layak. Dalam laporan Daily Mail, Capello menyebut tindakan Martinez adalah sebuah kebodohan.

2. Disebut Idiot oleh Rekan di Timnas Argentina

Rekan satu tim Emiliano Martinez di Argentina, Enzo Fernandez menyebut sang kiper adalah orang idiot. Itu terjadi ketika Martinez melakukan selebrasi dengan trofi sarung tangan emas di Piala Dunia 2022.

Dalam laporan Cluth Points, Enzo menganggap kiper yang akrab disapa Dibu itu sebagai ‘idiot gila’. Sebab, Martinez dikenal memiliki sifat yang konyol.

“Menurut saya, itu adalah bagian dari cerita sepak bola. Sekarang, kenyataannya adalah ketika Anda menghadapi Dibu, Anda mungkin ingin membunuhnya karena dia tidak terkendali,” ujar Enzo.

3. Diolok-olok Idiot Usai Seret Baju Lawan

Pemain Brentford Neal Maupay menyebut Emiliano Martinez sebagai seorang idiot usai menyeret bajunya dalam laga Brentford vs Aston Villa, Minggu (17/12).

“Dia seorang idiot jika saya boleh jujur. Saya akan membuat orang lain kesal jika saya berkata demikian, tapi saya memang berpikir begitu. Dia kiper yang sangat hebat, tapi sedikit idiot,” kata Maupay kepada Daily Mail, dikutip dari Fox Sport Argentina.

Sekitar menit ke-89 dalam pertandingan, Emi Martinez bersitegang dengan Neal Maupay. Kiper timnas Argentina itu terlihat menarik baju bahkan menyeret Maupay yang tergeletak di lapangan.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com