Bola  

3 Cara Jorge Martin Juara Dunia MotoGP 2023 di GP Valencia

Jorge Martin masih punya peluang untuk jadi juara dunia MotoGP 2023. Berikut tiga cara Jorge Martin juara dunia MotoGP 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Jorge Martin masih punya peluang untuk jadi juara dunia MotoGP 2023. Berikut tiga cara Jorge Martin juara dunia MotoGP 2023.

Jorge Martin sukses memangkas selisih poin dari Pecco Bagnaia di sesi sprint race MotoGP Valencia. Dengan kondisi Jorge Martin juara sprint race saat Bagnaia finis di posisi kelima, kedua pembalap kini dipisahkan jarak 14 poin.

Selisih 14 poin tersebut terhitung besar bagi Jorge Martin untuk menuntaskan kejutan musim ini. Namun Jorge Martin tentu bakal berusaha keras memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa jadi juara dunia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada tiga cara yang bisa dilakukan oleh Jorge Martin untuk menyabet gelar juara dunia MotoGP 2023. Namun semua itu masih bergantung penuh pada hasil yang didapat oleh Bagnaia di balapan nanti.

Berikut tiga cara Jorge Martin juara dunia MotoGP 2023 di GP Valencia:

1. Menang MotoGP Valencia

Jorge Martin bisa jadi juara dunia MotoGP 2023 dengan memenangkan balapan MotoGP Valencia. Namun hal itu wajib disertai syarat Pecco Bagnaia finis diluar posisi lima besar.

2. Runner Up MotoGP Valencia

Jorge Martin bisa juara dunia MotoGP 2023 dengan meraih posisi runner up di MotoGP Valencia. Namun hal itu wajib disertai syarat Pecco Bagnaia finis di posisi ke-11 atau lebih buruk.

3. Peringkat Tiga MotoGP Valencia

Jorge Martin bisa juara dunia MotoGP 2023 dengan mencatat podium ketiga. Namun hal itu wajib disertai syarat Pecco Bagnaia ke-15 atau lebih buruk.

Jorge Martin hanya punya tiga cara yang ada untuk membuka peluang merebut gelar juara dunia MotoGP. Andai Jorge Martin tidak mampu finis di posisi tiga besar, otomatis Bagnaia yang akan jadi juara dunia MotoGP 2023.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com