Bola  

3 Bintang Vietnam Bisa Absen Lawan Timnas Indonesia

Tiga bintang Vietnam dilaporkan bakal absen melawan Timnas Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Jakarta, pertengahan Maret mendatang.


Jakarta, CNN Indonesia

Tiga bintang Vietnam dilaporkan bakal absen melawan Timnas Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Jakarta, pertengahan Maret mendatang.

Timnas Indonesia dan Vietnam bakal melanjutkan perjalanan menuju Piala Dunia 2026 dengan melakoni babak kualifikasi zona Asia.

Dalam dua pertandingan pada Maret nanti, Indonesia dan Vietnam akan saling bertemu dalam laga kandang dan tandang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (21/3). Selanjutnya giliran Vietnam jadi tuan rumah pada di Stadion My Dinh, Selasa (26/2).

Jelang matchday ketiga nanti, Vietnam dikabarkan tidak akan diperkuat tiga pemain andalan: gelandang Nguyen Tuan Anh, kapten Que Ngoc Hai, dan bek Doan Van Hau.

Ketiga pemain tersebut dilaporkan mengalami cedera dan belum akan pulih sampai dengan duel pertama melawan Timnas Indonesia. Dikutip dari Bongda, Doan Van Hau bahkan harus menjalani pemulihan dengan terbang ke Singapura.

Bagi Timnas Indonesia, pertandingan melawan Vietnam nanti bakal menentukan nasib Skuad Garuda ke babak berikutnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

tim asuhan Shin Tae Yong ini belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai kalah telak 1-5 dari Irak dan imbang 1-1 lawan Filipina.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com