Bola  

3 Alasan Kuat Debut Ronaldo di Al Nassr Bakal Bersinar

Cristiano Ronaldo menekankan bahwa ia sudah memenangkan segalanya di Eropa dan kini antusias terhadap tantangan di Asia bersama Al Nassr.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo punya tiga alasan kuat bakal bersinar dalam debut bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi, Senin (23/1) dini hari WIB.

Ronaldo akan menjalani debut bersama Al Nassr saat menghadapi Al Ittifaq pada pekan ke-14 Liga Arab Saudi akan digelar di Stadion Mrsool Park, Senin (23/1) dini hari WIB.

CR7 diyakini akan tampil bersinar di laga perdana bersama Al Nassr. Berikut alasan kuat Ronaldo akan bersinar di laga perdana bersama Al Nassr:

1. Mentalitas Bagus

Ronaldo yang bergabung dengan Al Nassr pada 31 Desember 2022 harus menunggu lama untuk menjalani debut di Liga Arab Saudi karena masalah pendaftaran pemain baru serta larangan dua pertandingan.

Namun, kini debut Ronaldo bersama Al Nassr sudah di depan mata. Dalam video yang diunggah Al Nassr di akun Instagram klub terlihat Ronaldo sangat bergairah melakukan persiapan akhir jelang melawan Al Ittifaq.

Dalam video itu terlihat Ronaldo menunjukkan beberapa skill olah bola yang menakjubkan dan dia juga terlihat mencetak beberapa gol dalam latihan. Momen Ronaldo unjuk skill dan bergairah saat latihan diyakini juga bakal tercermin dalam penampilan debut bersama Al Nassr.

2. Sudah Cetak Gol di Arab Saudi

Ronaldo sebelumnya sudah tampil di Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan Riyadh All Star melawan Paris Saint-Germain (PSG), Jumat (20/1) dini hari WIB. Riyadh all Star adalah gabungan pemain Al Nassr dan Al Hilal.

Pada laga persahabatan tersebut Ronaldo mengemas dua gol. Dalam laga tersebut Ronaldo juga tampil sangat gemilang dan bugar.

Dua gol tersebut diyakini bisa menambah kepercayaan diri Ronaldo saat menjalani debut bersama Al Nassr.

3. Debut Positif di Juventus dan MU

Ronaldo punya sejarah bagus dalam pertandingan debut. Saat debut bersama Juventus di 2018, Ronaldo memang tidak mencetak gol namun dia menjadi muara serangan Juventus dan menjadi pemain paling agresif menyerang lawan.

Kemudian saat debut di periode kedua bersama Manchester United, Ronaldo tampil gemilang dengan menetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United.

Dua kenangan manis itu juga berpeluang untuk kembali dilakukan Ronaldo dengan menyuguhkan penampilan fantastis dalam debut bersama Al Nassr.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com